Nama FNJ Paling Banyak Dicari di Google "Plus Masuk" Level Tertinggi - Liputan9
Cari Berita

Advertisement

Nama FNJ Paling Banyak Dicari di Google "Plus Masuk" Level Tertinggi

RullyNovriyandi
Sabtu, 15 Desember 2018

Faye Nicole Jones

Kata 'artis FYN', 'artis FTV', menjadi kata kunci yang paling banyak dalam pecarian mesin pencari google.

Inisial FYN atau FNJ dikait-kaitkan dengan artis wanita muda yang beberapa kali membintangi FTV.

Kini dua inisial itu menjadi trending topic dan namanya kerap menghiasi kolom berita yang disajikan Google di akhir tahun 2018 ini pasca namanya ramai disebutkan ada hubungannya dengan sosok terpidana kasus korupsi pengadaan alat kesehatan Provinsi Banten, Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan.

Nama Faye Nicole Jones adalah sosok yang disebut-sebut sebagai inisial FNJ atau FYN, sehingga ia membuat masyarakat di Indonesia penasaran saat ini karena disebut-sebut ada kaitannya dengan Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan, sehingga namanya banyak dicari melalui mesin pencarian Google, hal tersebut membuat namanya menjadi salah satu trending topic di Indonesia.

Nama Faye Nicole Jones menjadi trending topic di Google setelah namanya ramai dikait-kaitkan dengan Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan.

Jika menelusuri situs google, pada kanal Google Trends, per Desember 2018, nama Faye Nicole Jones saat ini sudah mencapai level tertinggi, yakni 100.

Seperti diketahui, angka mewakili minat penelusuran berdasarkan poin tertinggi pada diagram untuk wilayah dan waktu tertentu. Nilai 100 di google trends menunjukkan istilah berada di puncak popularitas.