Sukses dengan Goyang Dua Jari, Sandrina Yakin Jadi Pedangdut - Liputan9
Cari Berita

Advertisement

Sukses dengan Goyang Dua Jari, Sandrina Yakin Jadi Pedangdut

RullyNovriyandi
Kamis, 09 Agustus 2018

Instagram Sandrina

Jakarta - Sandrina Mazaya dikenal masyarakat lewat goyang jaipongnya dalam salah satu kontes pencarian bakat. Kini, Sandrina pindah haluan menjadi pedangdut. Taruhan yang amat besar untuk karier wanita belia tersebut.

Untungnya, Sandrina seperti mengambil langkah yang tepat. Lagu pertamanya, Goyang Dua Jari meledak di pasaran. video official lagu tersebut ditonton lebih dari 100 juta kali di YouTube. Sementara video lyric disaksikan lebih dari 10 juta dan video karaokenya ditonton leboh dari 11,5 juta. Total video itu sudah disaksikan lebih dari 121,5 juta.

"Aku bersyukur, sangat bersyukur lagu itu bisa diterima masyarakat," ucapnya kepada VIVA melalui telepon, Kamis, 9 Agustus 2018.

Dara kelahiran 8 Juli 2001 itu tak mau tanggung-tanggung dalam terjun ke industri musik dangdut. Kini, Sandrina telah memiliki tiga lagu jagoan lainnya, yakni, Ditikung Teman, Aisah Jamilah (featuring Iva Lola) dan Aku Jijik.

"Mudah-mudahan lagu itu bisa diterima oleh masyarakat, sama seperti lagu aku sebelumnya," katanya.

Meski begitu, Sandrina tidak lupa dibesarkan darimana. Dalam penampilannya, Sandrina kerap bergoyang, menari layaknya membawakan tari jaipong. Dengan berbagai prestasi tersebut, Sandrina bahkan disebut-sebut sebagai idola dangdut yang baru.

"Aku bersyukur kalau dibilang begitu, sanjungan sekaligus tantangan untuk aku," ucapnya.